Random Writing 03 ; Seperti Black Hole

hadirmu hanya sekelebat,
tapi mampu membuyarkan fokusku.

kau hanya melintas lalu berlalu seperti angin
tanpa meninggalkan jejak.

lalu kau tak pernah paham dengan isyarat sehalus udara yang aku kirimkan
kau tak pernah paham dengan degup jantung  zig zag tak beraturan.

seperti tersedot kedalam pusaran Black Hole
aku tidak bisa mengingkari hukum gravitasi yang kuat.
kali ini aku benar-benar jatuh....
I fall in Love with you Boi


***
Tulisan ini ditulis tanggal 03 juni dan  harusnya diposting tanggal 03 juni. iyaa kemaren! untuk mensukseskan 30 hari menulis random di bulan juni. tapi baru bisa di posting hari ini :Xp
****

Pernah ngerasain jatuh cinta diam-diam?
iya, seorang pengecut seperti aku yang hanya mampu menyembunyikan rasa. hanya mampu memandangi punggungnya. hanya mampu mendoakan setiap pagi semoga hari ini ada kebetulan yang ajaib, sebuah pertemuan yang tak diduga-duga. lalu ketika aku benar-benar bertemu hanya mampu menatap, menunduk dan terdiam. hanya berani menatap mu dari jauh. memandangi kerutan wajah mu saat bekerja.

Jatuh cinta itu benar-benar magis ternyata...
Untuk kamu
Seorang pria dengan kening selalu berkerut
di departement berbeda

Image result for icon love

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire