Baju yang kusut

Aku tiba-tiba teringat denganmu....

ahh, mengingatmu adalah  satu-satunya hal menyenangkan yang bisa kulakukan di tengah-tengah keruwetan pikiranku.

memikirkan hal remeh temeh seperti; menggenakan baju apa hari ini?

ohh yaa: kau pernah menanyakan pertanyaan tolol kepadaku.

saat itu kau menggenakan kemeja lengan pendek dengan motif kotak-kotak. ahh, kau selalu tampak manis dengan kemeja itu. tanyamu : "bajuku gampang kusut, karena aku menyetrika sendiri tanpa keahlian. boleh kasih tips gak cara menyetrika?".

waktu itu aku tertawa, tertawa dengan keras...

Bukan menertawakan kamu yang tidak bisa menyetrika. karena sesungguhnya aku pun paling benci melakukan pekerjaan satu itu. aku tidak bisa menyetrika!, lebih tepatnya sih aku tidak bisa menyetrika dengan rapi.

waktu itu, pertanyaanmu masih menggantung, sebelum sempat kulontarkan jawaban kamu tiba-tiba di panggil ke divisi lain.

Hal yang ingin ku sampaikan sebenarnya simpel :
kau hanya perlu membeli baju yang tidak ribet, kalau bisa disetrika atau tidak sekalipun tidak kelihatan. :D. ini sangat berfungsi saat kau terburu-buru ke kantor dipagi hari. dan setelah dicuci gantung pakai hanger. jadi sekalipun disetrika dengan asal-asalan tetap bisa kelihatan kece. Iya kan??.

Jadi, bagaimana penampilanmu hari ini?
kudengar kau tampak rapi dengan kemeja hitam mu dan celana kain...
ahh, sudah kubilang!, kau tampak keren sekalipun bajumu terlihat sering kusut. :P

aku  kangen.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire