They are getting so old, when I'm getting so busy

Aku tak bisa melihat Bapak menangis karena sedih, Aku tak bisa melihat Mama yang cerewet terbaring lemah karena sakit. Untuk dua hal tersebut aku tak bisa dan tak sanggup. Penderitaan yang tak sanggup aku tanggung perihnya.

Akhirnya mama masuk rumah sakit (lagi) dan harus opname, saat ku telpon Bapak. suara Bapak bergetar aku tahu Bapak disana sedang menangis. Aku menarik nafas agak panjang untuk memberi jeda, air mata ku pu turun dengan derasnya, Aku meninggalkan mejaku dan mengurung diri di kamar mandi untuk menyembunyikannya dari dunia. Duniaku sudah runtuh saat tahu Mama sakit dan duniaku makin porak poranda saat mendengar Bapak nangis.

Suatu waktu saat mama sudah tak kuat lagi menahan rasa  sakitnya dia menangis, "Tuhan ikkon mate nama au hape, dang marsohotan dope boruku". Mama bahkan masih berjuang mati-matian melawan rasa sakitnya karena masih ingin melihat aku menikah. Pernikahan borunya mungkin hal yang sangat dinantikannya sejak lama. I want to but I can't.

They are getting so old, when I'm getting so busy.

Desember 2020 Bapak dan  Mama mereka sangat bahagia untuk pernikahan Anak siappudannya, I want to make you happy like this forever, No more tears pleasee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire