cantik atau tidak???


Haiii ladies…. Mau cantik kan???
Atau kamu udah ngerasa cantikk, jangan sombong yah say, apakah kamu yakin udah merasa cantik sepenuhnya??? No…no…no..no… akuu tidak yakin kamu benar2 cantik atau tidakk, karena cantik ituu ReLaTiVe, hanya sajaa aku merasa terusik jika kamuu memamerkan kecantikanmu pada semuaa orang termasuk padaku dan kuu tak suka itu…
Ladies tahu kah kamuuu???
Bahwa kecantikan ituu impian semua wanita, termasuk saiaa karna saiia pun adalah wanita (hehehheee J). Tampil cantik dalam berbagai kesempatan adalah kemauan setiap orang, dengan tampil cantik kamuu dapat memikat perhatian orang, kamuuu menjadi pusat perhatian dan satuu lagii kamuu punya peluang besar mempengaruhi merekaa….
Akan tetapi masih banyak yang salah mengartikan kecantikan dalam hidup ini, wajah yang manis, kulit putih bersih dan mulus, rambut hitam yang lurus, badan yang langsing pakaian mewah dan tentu saja masih ada banyak lagi yang menurutt kamuu bikin kamuu cantik.
Tahukah kamu????
Itu semua mudah didapat, dengan uang kamu dapat memperoleh itu semua, salon menyediakan apa yang kamuu inginkan, ada begitu banyak operasi yang dapat membantu muu untuk mendapatkan itu semua.
Itukah yang kamu inginkan???
Jika iya berarti kamu sesat? Kamu bukan wanita cantik yang kami cari kamu hanya lah sampah, yang jika tua kamu akan kehilangan segala kecantikan mu, dan kamu akan di buang seperti sampah jika kecantikan fisik yang kamu andalakan.
So….???
Mau tips kecantikan?, ini hanya saran gratis untuk mu… jika kamu mengabaikannya atau kamu ingin melakukannya ituu semua demi kebaikan muu, dan aku tidak mengambil sedikit keuntungan dari ini, aku hanya ingin menolongmu menyingkirkan perasaan cantikk mu. Dan akuu tak akan memaksamuu karena aku bukan seorang hitler yang otoriter. Akuu bukan ahli sihir dari hogwart yang bisa menolongmuu dengan kekuatan sihir. Aku juga bukan si jahat voldemort yang ingin kau mati. Jadi tak usah takut dengan sarankuu..
Ini dia….!!!!
Jika kamuu ingin mendapatkan dari ujung kaki hingga ujung kepala menjadi sesuatu yang cantik menawan, bibir yang menawan, mata yang indah, badan yanga langsing, rambut yang indah dan sikap tubuh yang indah…
Do it>>>>
*    Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan.
*    Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orangyang anda jumpai.
*    Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing,bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan.
*    Untuk mendapatkanrambut yang indah, mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnyadengan jemarinya setiap hari.
*    Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah,berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan,

dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian…

masihh ngakuu cewek cantik??? Buktikan ajahh sendiri…
makanya jangan sombong cewekk, kamu belum apa-apa dan bukan apa-apa. Cewek cantik itu tidak sombong. dia adalah wanita bijak dan di penuhi oleh ilmu pengetahuan sehingga kemanapun ia melangkah ia tak pernah kesepian selalu ada banyak orang di sekelilingnya.


Kamuu cantikk gk sihhh????






By cewek cantik……
eL’ToR
JJJJJJ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire