UcapaN- uCapan seLamaT NaTaL...


Hay Guys…. !!! sudah kah kamu mengucapkan selamat Natal pada keluarga, sahabat ataupun orang-orang di sekitar mu??? Okke… karena Tiada sapa seindah salam damai Natal… nah….!!! Ini adalah beberapa Sms Ucapan natal Yang saya terima dan kamu berhak untuk membagikannya kembali kepada orang-orang yang kamu cintai….
Christmas Time, time to share Love, come and Joy…. ^o^
Salam damai Natal saudaraku…….!!!! JJJJJJJ

^^ kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera bagi manusia di bumi (luk 2:14). Selamat malam natal untuk kita semua kiranya kasih setia Tuhan senantiasa meyertai kita. Amin … (Bellina)
^^  natal tlah tiba kidung natal berkumandang dimana-mana. Gemerlap lampu natal sudah terlihat, mari kita bersihkan hati dan jiwa agar yesus berkenan masuk ke hati kita… selamat hari natal mohon maaf atas semua kesalahan Semoga damai Natal selalu ada di hati kita senantiasa. Tuhan yesus memberkati… (Tirta sihombing)
^^ perhatian2 diberitahukan kepada penumpang “x’mas air” dengan no penerbangan Ntl 25122011 bahwa kita tlah sampai di kasih natal 25 des 2011 dengan keselamtan dan penuh sukacita, penerbangan kita berlanjut ke tahun 2012 yang akan di tempuh 7 hari kedepan para penumpang diharapkan tetap bersyukur menggenakan sabuk iman dan tegakkan sandaran dengan pengharapan dan kasih. Penerbangan ini penuh damai dipimpin oleh pilot Yesus Kristus sang juruslamat, atas nama Co pilot Suryadi nainggolan saya mengucapkan selamat hari natal 25.12.2011 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2012 semoga damai natal sellau melekat di hati kita. Kristus slalu mmeberkati dan menyertai kita semua, Amin.. (Suryadi Nainggolan)
^^Happy Christmas…. Jangan biarkan malam mengakhiri sukacita dan damai natal…. (fsip gRacia)
^^Tok-tok-tok JNo CaRds, no gifts, No fLowers, No candies, I have nothing but my heart still keep joyful on this time anD always will be J because his BoRn is My happinessJ and his sacritifies is my freedom JmeRRy x’mas all ttp teguhkan hati dan langkahkan kaki dengan iman kepada yesus kristus… (ka lina)
^^ lilin natal sudah bersinar … lagu pujian membahana.. kemuliaan bagi tuhan di tempat yang maha tinggi.. mari sambut penebus dengan hati suci, bersih dan penuh kasih. “ selamat hari natal 25 des 2011” Tuhan yesus memberkati kita. Amin (gmki Deslina Rajagukguk)
^^ Merry x’mas! Wishing u a very Blessed and wonderful Christmas. God Bless..  (ka Valentina)
^^ selamat Natal semuanya… semoga damai natal ada di hati kita masing-masing .. kasih bapa kepada kitatelah dinyatakan dengan kelahiran yesus ke dunia. Jadikan hari kelahiran yesus sebagai tahap awal untuk membuka hati terhadap perubahan yang lebih baik di hidup kita.. Amin. Tuhan memberkati kitasemua..
^^ biarlah damai natal dapat dirasakan oleh semua orang di atas bumi ini, cinta Allah yang sungguh luar biasa yang menjadi sumber pengharapan baru kita. Selamat merayakan kisah kasih Allah. GBU (markus)
^^ Terang mentari dapat sirna di sore hari, Terang Bulan dan Bintang dapat hilang di pagi hari. Namun terang dunia yang lahir ke bumi tidak akan pernah padam di hati orang yang yakin dan percaya padanya, Merry x’mas 2011 (clara)
^^ Faith makes all things possible, hope makes all things work, love makes all thing beautiful, may u have all three for this chrismas. Merry Christmas … (aGnes Borjun)
^^ Yesus datang dan lahir ke dunia dalam wujud manusia yang sederhna, agar kita belajar untuk hidup dalam hati yang sederhana, dalam perilaku hati yang terjaga Slamat Natal semoga Yesus juga lahir di hati kita (bg etro)
^^ Merry Christmas 2011.. Que seu Natal seja reptelo de amor. Tuhan memberkati.. (bg octa sihombing)
^^ kristus lahir sorak laah “Haleluya J met. Merayakan Natal gets Lover,, kiranya sukacita natal trus hadir dalam hati kita.. (bg irvan sihombing)
^^ selamat hari natal 25 Desember 2011, biarkan lah sukacita Natal lahir di dalam hati kita dan teladan Tuhan kita jadikan dalam kehidupan sehari-hari (bg franda Pakpahan)
^^ Selamat Hari Natal, tiada sapa seindah salam, tiada kata seindah maaf, jika tangan tak bisa berjabat, semoga hati bisa memaafkan damai dan kasih Natal selalu menyertai kita semua… Amin. (My Love sist Ka Taty sihombing)
^^ Alunan malam kudus dan Gloria terdengar dimanamana menandakan Natal tlah tiba. Mari sambut yesus yang akan lahir di hati kita.. selamat natal (ka Khatrina)
^^ Natal tlah tiba.. mari kita bersukaria,, karna dia lahir bagi kita .. Yesus sang juruslamat dunia. Semoga damai natal slalu ada di hati kita senantiasa,,,, Merry Christmas 25 Des 2011. (NitaPanjaitan)
^^ joy to the World, The Lord is Come. Merry Christmas.. may this peace of c’mas give us the happiness faithfull and the Joyfull (Yohana Sitorus)
^^ Natal tlah tiba, lagu pujian Gloria In Exelcis Deo berkumandang. Kita sambut sang penebus dengan hati damai dan kasih serta rasa syukur. Merry X’mas 25 des 2011 (bg Ruben)
^^ (Sambil nyanyi yaa… ) 1 wish u a merry Christmas.. I wish u a merry Christmas I wish u a merry Christmas and a Happy new Year ^o^ (ka Octa)
^^ Sugeng wiyosan dalem sang kristus tuwin warsa enggal. Mugi berkah dalem gusti tansah lumeber dumateng panjenengan sakeluargipun. C-hrist H-as R-isen I-n S-pite T-he M-most A-dverse S-acritifices. May joy of Jesus bring us a new hope, Love, faith and Grace. Ho Ho Ho merry X’mas (ka Maria valentine malau)
^^ Natal adalah salah satu tanda atau rambu bagi kita untuk sampai dgn selamat ke tempat yang telah disediakan Tuhan … pilihan ada di tangan kita masing-masing , mengikuti rambu atau mengebeikannya. Tapi yang pasti jika ingin selamat maka kita harus mematuhi rambunnya . selamat hari natal.. semoga kehidupan kita dan keluarga sellau dipenuhi cinta dan damai. GBU. ( ka dina Hutauruk)
^^ We just wanna say Merry Christmas & happy New year 2012. Love, Peace & Blessing always for u & u’R Family GoD Bless… ( My Lovesist Nita Sihombing)
^^   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire