Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Aku ingin sekali meneleponmu saat ini, tapi mengetik melalui pesan singkat sekalipun aku takut.

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
08 november adalah tanggal yang selalu kuhafalkan, tak ingin aku melewatkan tanggal itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukmu sejak 4 tahun terakhir setelah aku mengetahui hari kelahiranmu. Bagiku tanggal itu penting karena Tuhan mengirimmu kedunia lalu kita bertemu, berkenalan, bersahabat, hingga akhirnya aku jatuh cinta :*

Selamat Ulang Tahun Cinta pertama ♥♥
Sewaktu kita kecil perayaan ulang tahun adalah sesuatu yang hanya ada dikota-kota besar, di dalam rumah orang kaya. Kau dan aku juga teman-teman yang lainnya tak pernah merayakan ulang tahun bahkan lupa saat ulang tahunnya tiba. Kehidupan yang berat, kehidupan yang keras menyita perhatian orang tua kita, keluarga kita. Lalu hari kelahiran itu bukan sesuatu yang penting untuk dirayakan. Terlalu mewah bagi anak desa seperti kita.

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Aku tidak akan bisa melupakan masa kecil kita, masa SD. Masa-masa dimana aku sangat membencimu hingga akhirnya jatuh cinta. Kita pernah melakukan banyak hal di masa kecil kecuali membicarakan hari lahir. Jangan salahkan kalau aku pada waktu itu tidak sempat menghafalakan hari lahirmu.

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Terakhir kali bicara sewaktu SD adalah saat pengambilan izajah, menanyakan nilai dan nilaiku selalu lebih baik darimu. Aku melanjutkan SMP di SMP terbaik di kota kita waktu itu, sejak itulah kita tak pernah lagi bicara. Arah SMP kita yang berlawanan membuat kita jarang bertemu, hingga akhirnya jarak kau dan aku semakin jauh Tuan. Hubungan aku dan kau semakin dingin hingga akhirnya kita seperti dua orang asing yang tidak saling mengenal dan tidak ada keinginan untuk mendekat begitulah sampai SMA. Kau dan aku saling mengabaikan seperti tak terlihat begitulah seterusnya hingga saat ini.

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Mati-matian aku mencarimu di dunia maya, ketika kita sudah berada di antara ribuan kilometer, ketika kita sudah dipisahkan oleh banyak provinsi. Sungguh aku sangat bahagia ketika akhirnya kutemukan wajahmu di profil picture FB mu. Yahh... disitulah aku kembali melakukan investigasi untuk memperoleh informasi tentangmu. Disitulah pertama kali aku mengingat hari lahirmu 08 november selalu kuhafalkan. Tak ingin aku melewatkan hari itu, tanpa membawa mu dalam doa ku atas bertambahnya usiamu setiap tahunnya Tuan.

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Semoga Tuhan selalu memberimu kebahagiaan dan tidak pernah kehilangan senyum di wajah sayumu. Semoga wanita yang saat ini berada disisimu turut menambahkan rasa bahagia mu, semoga wanita yang telah kau pilih selalu menghadirkan hari-hari bahagia untuk mu Tuan...

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Aku adalah wanita yang hanya bisa memendam rasa tanpa mengungkapkannya untukmu sekian lama Tuan, yang selalu menyelipkan namamu dalam setiap doa ku. aku lah wanita yang selalu meratap. Kau tak pernah mengucapkan selamat ulang tahun untukku bahkan melalui sebaris kalimat di media sosial sosial sekalipun.

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Selalu ku berusaha menuliskan kalimat ini setiap 08 november melalui media sosial, aku hanya berani memandangi ponselku dengan nama dan No. mu yang tertera di layarnya tanpa berani mengucapkannya secara langsung...

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertama ♥♥
Semoga Kau masih tetap menyimpan namaku dalam Hatimu, ku serahkan sepenuhnya kepada penguasa semesta takdirmu dan takdirku.

Selamat Ulang Tahun cinta pertama
aku masih mencintaimu hingga saat ini
untuk pria yang berhasil mencuri hatiku

bahkan ketika aku masih SD, ketika aku belum mengerti soal perasaan dan cinta ♥♥♥♥♥

Komentar

  1. so sweet banget...
    sangat menginspirasi
    ketika kita mencintai seseorang dengan tulus, pasti kita akan seperti anjing yang selalu mau jadi budak bukan sebagai majikan dan selalu setia kepada majikan nya...
    hehe knp harus anjing ku ambil sebagai contoh, karena anjing termasuk makluk ciptaan yang paling setia :)

    BalasHapus
  2. tengkyuu banyaakkk yudhaa...
    punya kisah yg sama?
    its time to Move on I think.. hahhaaa...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire