Aku pikir aku sudah terbiasa. Tidak!



Aku harusnya terbiasa, tapi ternyata tidak!. Aku mengalaminya berkali-kali tapi tetap tidak bisa untuk merasa biasa saja.
Sudah berkali-kali, aku bahkan sampai malas menghitungnya. Tetap saja rasanya ingin menangis... Ingin menggugat Tuhan… ingin bertanya kepada semesta. Kenapa? Kenapa masih belum, lalu kapan dan sampai kapan?
Karena sudah terlalu sering aku pikir aku bisa merasa biasa dan  selalu tersenyum dengan setiap hasil akhirnya. Ternyata Tidak!. Tetap saja aku merasa sedih
Mungkin kita tidak akan pernah terbiasa dengan yang namanya kesedihan LLL
Untuk sesuatu yang membuat saya shock pagi ini, untuk sesuatu yang membuat jantung saya berdebar-debar selama 12 jam. Untuk hujan yang menangis pagi ini mewakili airmata saya yang tertumpah. Untuk sebuah impian, harapan yang sepertinya masih sangat jauh dari fakta yang aku jalani sekarang.
Untuk sebuah cita-cita yang entah kapan menjadi nyata
Untuk sebuah pengharapan yang tiada putus…

**buat kamu yang sudah berulang-ulang kali melamar kerja pasti mengerti bagaimana rasanya di tolak, bagaimana rasanya saat tidak menemui nama mu..


Pangeran hotel, BTN building
Pekanbaru
Early Morning, April 07th 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire