Kosong

Sebenarnya banyak banget yang pengen aku tulis..

mulai dari mau review perempuan-perempuan tersayang yang membangkitkan kesadaran saya tentang sebuah desa ribuan kilometer jauhnya dari jantung ibu kota. yang menyadarkan saya tentang defenisi prioritas antara keluarga atau pekerjaan.

hingga kejadian kemaren siang yang bikin shock, yang karena kecerobohan sendiri. aku pikir aku bakalan di mutilasi di ruangan kaca 3 x 4  itu, yang berakhir manis. *ehh, mental dan batinnya maksudnya yang dimutilasi bukan fisik.  kesalahan yang aku perbuat kemaren akhirnya membuahkan sebuah pelajaran dan akhirya aku tahu karakter pimpinan saya seperti apa.

But, beneran aku bingung mau nulis yang mana duluuuu... karena kepalaku sendiri penuh.  penuh karbondioksida kayaknya

yaudahhlahh, demikiannn.... ngopii dulu kalii biar lebih segar yaa :))
ada yang mau bikinin aku kopi gak?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire