Aku Cantik Hari Ini

"kamu Cantik hari ini"


1 kalimat bikin jantung aku rasanya mau copot, pipi merah gak karu-karuan.
berusaha tetap cool gak kelihatan grogi. langkah selanjutnya pura-pura gak dengar fokus nanyain kerjaan dan langsung keluar ruangan. gak pake melirik lagi.


***
sumpah ini bikin gombalan atau pujian murahan. Partner berantem gue dan debat seharihari. yang biasnya ngatain aku habis-habis an. tiba-tiba ngomong gitu! jantung mana yang tidak terkejut?. dan yang paling penting I have something feeling for you... ! tau ahh, feeling apaan, pokoknya gitu dehh..

udahhh, gue gak bakalan bisa tidur ini, seharian bakalan senyum-senyum gak jelas.

Ohh, Dewaaaa.... Helppppp

jantung gue panik nihhh tau


031015



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire