Pokoknya I'am Jealous

I know that I have been grazy about my feelings

"kepo is dangerous", bikin nyesek kata kawan.

but, I cant controlled my finger to stop "kepo" with your line, what are you doing?, how are you feelings?. if I cant get information from your time line, so I will "kepo" with your friends or some people who know you. I hope I get a little news.

three days ago a women make me jealous, my heart  heat.
You like two post the women, just a little act but make me grazy

Hahahhahaa

yeahhh... Falling love with you make me grazy..

Gimana aku gak kebakaran jenggot, gimana aku gak pengen nangis, gimana aku gak cemburu. coba? seumur-umur berkawan di line "kamu" gak pernah nge-like satu dari sekian postingan aku dengan intelegensi tingkat tinggi (LOL).

dan wanita itu, yang aku sadar dia lebih cantik dari aku, lebih muda, lebih pintar (mungkin). yang  postingannya yang isinya biasa saja, kamu kasih like. maksud kamu apa coba?.

cemburu memang membuat kita kehilangan objektivitas yaa.. wkwkkw

***
I know Kepo is bad for my heart health, but i must do for my sobriety.

Pokoknya aku masih kepikiran terus kenapa kamu nge-like postingannya, satu-satunya manusia di line yang kamu kasih like. jangan-jangan kamu suka? aarghhhh.....

ohh iyaa masih ada satu lagi, Natural & little Touch itu maksudnya apaan?, jangan-jangann.. gak ahh, gak mau menduga-duga lagi. takut bikin aku makinb cemburu. STOP!!!

udah ahh, aku lagi gak pengen nulis panjang-panjang. aku cemburu berat pokoknya..

If You Know What I mean
#IYKWIM


Hey, You!
ini kode keras lohh, sekali-kali kasih respon dong untuk postingan aku
atau jangan-jangan kamu gak poernah kepo-in aku ya..


ciiiee.. ecieee, yang jatuh cinta sendirian, udah itu jatuh cinta diam-diam pula
Gubrak! Nyesekk banget hidup lo girls 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire