Apa Kabar Tuan?

Aku mulai jarang menulis tentangmu, entahlah. Mungkin pesonamu sudah mulai memudar, atau karena aku sangat yakin kau tak pernah singgah membaca tulisanku tentang mu. Atau mungkin akhir-akhir ini aku sangat sibuk hingga memikirkanmu saja semakin jarang.

Aku tidak tahu kabar tentangmu, tentu saja aku sangat penasaran. Aku berusaha mencari tahu secara diam-diam. Ingin sih menanyakan pada orang-orang disekitarmu. Tapi aku terlalu takut jika akhirnya motif ku ketahuan.


Apa kabar Tuan? Setelah wisuda dimana kamu sekarang? Bisakah kau menjawab rasa kalut di hatiku karena ketiadaan kabar mu. Mungkin aku wanita paling bodoh, biarlah. Seandainya aku punya sedikit keberanian saja mungkin aku tidak akan setersiksa ini.

Tulisan 19 November 2013 
yang baru di upload hari ini 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire