Jangan Tertawa.

Aku suka ketawa renyahnya.

Aku suka saat dia tertawa keras, lepas tanpa kontrol.

Aku suka ketawanya yang tanpa filter,  ketawa sampai ter engah-engah saat ada kelucuan.

Aku tak lagi menertawakan kejadiannya, aku sibuk menyimak tertawamu. Menertawakan tertawamu.

Aku tak lagi mendengarkan mereka yang bercerita lucu, aku focus menyimak wajahmu yg memerah karena tertawa.

Kamu jangan tertawa lagi, kewamu bagus nanti mereka jatuh cinta. 😁💕

Aku senang karena dibanyak kesempatan kita duduk bersisian

Tapi cara mu menyerahkan kadonya, aku tidak suka. Datar tanpa ekspresi.

Kau tidak menahanku untuk ngopi dulu?


17 june 2016


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire