Secret Admirer???

Aku ngalamin kejadian ini baru tadi malam, yapp 24 jam yang lalu... sebuah missed call dari no. Asing yang berujung ngaku secret admirer.

Jomblo menahun yang mana Yang tidak berbunga-bunga mendapat secret admirer? Ditambah dia mengetahui rahasia-rahasia kecil ku. Aku menarik kesimpulan dia telah mengikuti track record ku Dia mampir di dunia sosmed dan melahap tulisan di blog gue ini.
Kenapa gue berpikir sampe sejauh itu?
1. He called me eltor.
Nama inisial atau nama lain gue di dunia maya dan hanya beberapa org yang familiar dengan nama itu di dunia nyata. Orang yang pernah berkecimpung satu organisasi atau bisa disebut orang yang mengenal aku intim  yang berani manggil begitu

2. Dia menyebut 08 november lihat disini
Nahh ini yang bikin shock karena seseorang yang berkaitan dgn cinta diam-diam 08 november hanya pernah aku ungkap di tulisan blog ini. Tidak ada 1 orang pun di dunia nyata yang kuceritai secara langsung.

ke-dua rahasia itu membuat aku yakin dia mengenalku.

*cuplikan dialognya*

👦 : hi eltor
👩 : hoii
👦: dimana dirimu berada?
👩 : diriku berada disisi mu. Hahahaa
👦: sure?
Valak?
👩: sure syekali, valak barbie maksudnya?
👦:  valak 12
Kamu udh nikah blm?
👩: Tidaaaaaaaaaakkk
Ehh, btw ini siapa sblm pulsaku hbs
👦: your secret asmirer
👩: buseeettt 2016 msh ada secret admirer an
👦: daripada jatuh cinta diam2 seperti kamu dan si 08 november.
👩: njirrr gue jitakk loo
👦: pa kabar kamu masihkah merindukan dirinya?
👩: tell me who are you, dan oemjiii tau apa kamu soal rindu ahh..
👦:kata mereka  rindu itu indah namun terkadang menyiksa.
👩: dan merindukan org asing seperti mu lebih menyiksa lagi. Hahaa
Stop playing, who are you.

Bercandaa... bercandaaa... gak mau ngasih tau. Endingnya cm blg. Selamat
merindukan  aku kembali.

*****
Gue kepo 1/2 mampus dong, jangan-jangan dia yang mengirimi ku pesan ini adalah dia dari masa lalu setelah  3 tahun lebih menunggu akhirnya dia mampir di blog dan membaca semua yang aku tulis tentangnya. Aku berbunga-bunga sekaligus cemas. Siap kah aku menerima kenyataan jika orang yang pernah aku sukai menyadari bahwa ada gadis tolol yang menceritakan perasaannya di sebuah blog, siap kah aku jika ternyata cinta ku tidak bertepuk sebelah tangan? Siap kah aku memulai episode hubungan baru?. Tololnya aku berpikir sampai sejauh itu.

Malamnya aku tidak bisa tidur karena menebak-nebak tapi tidak bertanya langsung dengan no. Misterius. Harus sok cool dong yaa kann. Pura-pura cuek padahal penasaran 1/2 mampus.

Kalau dia bukan mr.x si 08 november, siapkah aku dengan kehadiran seseorang yang bisa jadi dia menyukai ku? Sudah siapkah aku memiliki sebuah hubungan? Siapkah aku menerima pria ini siapapun dia? Mungkinkah dia adalah orang yang pernah aku sukai diam-diam?.

Yess... gue bakalan punyaa pacarrrr. Dan itu akan menggemparkan semesta alam, kabar yang menggunjang dunia!!!

Well, teman-teman gue sepanjang masa selalu penasaran dengan type pria yang bisa membuat ku jatuh cinta kendati jomblo menahun dan selalu menolak segala bentuk perjodohan. Dan mengerutkan kening tiap kali ada yang bilang "kayaknya si anu, si ino dan anu anu yang lain naksir deh ama lo"

***
Well, sedikit Investigasi akhirnya aku tahu mahluk iseng yang mengirimkan pesan itu bukan Alien. Halahh... :D

Dia manusia Bumi yang tinggal di sebuah negara yang pemerintahnya banyak korup, sering terjadi pelecehan seksual dan selalu menyalahkan pakaian karena dada dan paha yang terlihat, dab melakukan sensor yang berlebihan dalam setiap acara televisi,  Yang pernah nyaris memblokir youtube dan internet karena mengakibatkan degrasi moral anak muda. Sebut saja Indonesia. Di sebuah kota yang terkenal dengan icon jembatan Amperanya. Di pulau sumatera.

Yang membuat saya kecewa bukan karena ternyata si pengirim pesan tidak sesuai  dengan harapan saya. Dia bukan Mr.X  cinta masa kecil gue atau seseorang yang pernah aku sukai. Atau seseorang yang mengamati ku karena benar- benar peduli.

Yang membuat aku lebih kecewa bukan karena tidak jadi menggemparkan seisi dunia dengan menjadi headline news di berbagai surat kabar atau di media -media online Karena menjadi breaking news setelah mengakhiri kutukan jomblo dan resmi memiliki pacar. Lhaaa.. siapa elu lell.

Yang membuat aku kecewa adalah karena aku tidak menyangka orang yang pernah aku kasihani dan aku bela habis-habisan karena ku anggap menjadi korban dalan sebuah hubungan. Yang 1 tahun terakhir menjadi teman chat setia aku di kala sedang dalam perjalanan yang meletihkan, atau liburan yang membosankan atau acara kumpul keluarga dan sibuk bahas perjodohan atau mengupas pacar aku. Dia menjadi teman chat yabg bisa buat aku ketawa lucu. Dan dikira lagi chat sama pacar setidaknya itu membantu agar keluarga mengira aku sudah punya pacar  dan tak perlu sibuk mengurus perjodohan.

Dia yang membuat ku kecewa adalah dia yang terlalu kekanakan entah motif apa pun. Dia dengan segala ke misteriusanya yang tidak pernah aku pertanyakan karena aku nyaman dengan dialog-dialog gila kami tanpa aku perlu bertanya terlalu banyak tentang rahasia-rahasia hidupnya yang tak ingin Dia bagikan.

Dengan sedikit investigasi dan analisis yang ku lakukan aku bertanya-tanya. Kepribadian apa sebenarnya kepribadian mu?

*mungkin aku akan kesepian karena tak ada lagi yang membuat ku mengalihkan hari dari jenuhnya pekerjaan, mumetnya jalanan kota ini, tak ada lagi yang bisa berbuat ku ketawa dan senyum-senyum hingga berhasil membohongi keluarga. Now... Iam done guys*

Maafkan jika mungkin selamanya aku tak akan pernah membalas chat mu lagi, selamanya kita hanya pernah saling mengenal lewat baris  demi baris kalimat yang muncul di layar.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire