Tidak perlu mewah, cukup kau ketikkan aku sebaris kalimat. itu sudah cukup :)

mungkin tidak ada mahluk yang berpengharapan se aneh aku.

sejak setahun lalu, sebulan lalu, seminggu yang lalu bahkan hingga hari ini saya masih deg-deg an menunggu sebuah...  emm... katakanlah sesuatu.

Sesuatu yang sederhana tapi terlalu naif jika aku berharap besok di tanggal 22 October, akan kah kau mengucapkan selamat ulang tahun?.

tidak perlu mewah, cukup kau ketikkan aku sebaris kalimat. itu sudah cukup :).

setelah aku lelah berhari-hari menunggu kabarmu.

teruntuk pria bermata sipit yang jaraknya ribuan kilometer
kita berkenalan belum genap 2 tahun

"Jika engkau mengingatku, Aku tidak peduli apabila orang lain melupakan ku"~~ Haruki Murakami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire