Selamat Ulang Tahun yang teristimewa (2)

Dear You..

Kepada seorang Pria bermata Sipit yang aku masih enggan dan tak mampu menuliskan nama mu disini. "SELAMAT ULANG TAHUN". Akhirnya aku memilih mengucapkan selamat ulang tahun disini, bukan mengirimi mu ucapan lewat BBM atau Line dua media yang membuat kita masih terkoneksi. aku takut sangat takut, jika Ucapan ulang tahun dari ku bukanlah sesuatu yang kau tunggu. aku takut sangat takut jika aku mengirimi mu sebaris pesan akan berakhir hambar. Syukur jika aku masih mendapat notif read, gimana jika hanya tanda ceklis dua?. Jika aku menuliskannya disini aku bisa membebaskan hatiku dari rasa bersalah. tak peduli kau baca atau tidak, aku hanya ingin menunjukkan kepada diriku sendiri bahwa aku mengingatmu (selalu).

Kepada yang selalu membuatku menerka-nerka...
satu yang tak dapat kugapai dengan logika adalah jatuh hati denganmu. jatuh hati secara diam-diam. aku tidak ingin kamu mengetahuinya karena aku tidak bisa membayangkannya. tapi aku ingin sekali mengetahui rasa yang kau miliki sebenarnya padaku. ahh aku Bodoh!. Apakah aku seistimewa seperti yang aku pikirkan? atau banyak perempuan yang kau perlakukan seperti perlakuan mu padaku?  atau setiap perempuan akan merasa istimewa karena perlakuan mu?

Kepada Pria bermatas sipit,
yang mampu memikat dengan perlakuan sederhana. selamat menjemput bahagiamu di usia yang baru. aku tidak tahu apa kabarmu? apa kegitan mu? masihkah senyum mu semanis dahulu? masihkah senyum termanismu adalah milik ku?.

kepada seseorang disanaa yang merayakan  ulang tanggal dua puluh tiga November,
Semoga kau bahagia dan terus bahagia, semoga kau bahagia dengan pilihan hidupmu. Semoga kau bahagia dengan semua hal yang kau alami, Semoga senyum manis selalu menghiasi bibirmu. Semoga bahagia dengan apapun  yang sedang kau lakukan saat ini.

kepada kamu yang selalu membuatku tersipu-sipu, semoga  kamu bahagia dan segera bertemu seseorang yang kamu sebut cinta.

Kepada kamu seseorang yang aku cintai, aku hanya bisa jatuh cinta! karena kita berbeda dalam hal yang paling dasar dan paling pribadi yaitu "Agama". aku akan sangat bahagia jika mendengar kabar bahagia mu, segera kabari aku!.

kepada kamu, kamu yang beberapa kali  menanyakan "kapan menikah?". jujur sampai saat ini aku belum bisa merumuskan pernikahan ku sendiri, aku belum bisa melabuhkan hati pada pria manapun. lalu kamu sendiri "kapan menikah?". hahhahaa atau kah kamu masih jomblo karatan jugaa, yaa Tuhan cabut kutukan jomblonya.. :D

sekali lagi selamat mengulang tahun di tanggal 23 November 2016, Be Happy my november man :).







Selamat Ulang Tahun yang teristimewa,
Aku dan semesta Alam mencintai mu :)


Tahun lalu aku ucapin disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire