I hate You I love You

S

Kau Tahu...

tentu saja kau tidak tahu, baiklah aku akan memberitahukan padamu aku menulis ini sambil mengulang-ulang lagu gnash-I hate you I love You. (Iam pretty sure you know why).

Kamu adalah satu-satunya orang yang harus disalahkan begitu banyak akhir-akhir ini. kamu lah Penyebab aku tidak bisa tidur semalaman dan pagi ini aku ngantuk berat dihadapan para audit dan aku harus menghadapi mereka seorang diri.

Kamu adalah satu-satunya orang yang harus disalahkan karena angkot yang ku tumpangi membawaku terlalu jauh dari tempat yang seharusnya aku berhenti, itu karena aku menghayalkan tentangmu. semua karena aku memikirkan mu lalu tidak sadar bahwa aku sudah kelewat jauh.

kamu adalah satu-satunya orang yang membuat aku bengong akhir-akhir ini, lalu tersenyum tak jelas. lalu seisi kantor men-cie-cie kan aku sedang jatuh cinta. iya! aku jatuh cinta sejak menahun yang lalu. dan faktanya aku jatuh cinta sendirian.

Kamu adalah satu-satunya yang membuat aku bingung, kepalaku penuh dengan segala tanya. Kepalaku tak mampu membedah isi pertukaran teks diantara kita. Memahamimu jauh lebih susah dari mencari variant dalam reconciliation cash vault harianku. aku tak pernah bisa menebak apa yang kamu pikirkan.Seandainya aku bisa menyusup ke dalam sel-sel otak mu.

Aku ingin sekali bertanya pada orang-orang, apa yang mereka rasakan. Sakit kah? bersedihkan? kecewakah?. ketika orang yang selama ini mereka tunggu, harapkan. satu-satunya orang yang mereka cintai menyuruhnya menikah. MENYURUH! bukan mengajak menikah. begitukah? engkau mengharapkan jodoh yang lain bagiku? begitukah? kau tidak pernah memikirkan tentang KITA hanya ada AKU dan KAU?.

Entah ini halusinasi yang terlalu berlebihan, atau memang hanya perasaan ku saja. naluri ku seolah mati jika itu tentang kamu. Aku tidak begitu yakin tapi ku rasa kau pernah hadir membaca kisah-kisah konyol dalam blog ini, Aku merasa jika sebagian cerita yang ku bagikan disini kau paham.

entah aku yang terlalu perasa, Aku pernah menuliskan  tentang terimakasih , perihal abu-abu ,lalu kau menceletukkan kedua hal tersebut yang rasa-rasanya persis dengan apa yang aku Tulis. kau membicarakan perihal hubunganmu dengan seorang wanita kristen persis seperti apa yang pernah kutuangkan  disini. sebuah kebetulan sajakah? atau itu semacam KODE? entahlah...

aku pernah menuliskan sebuah ratapan bodoh sangat bodoh lalu kau mengirimi aku ucapan 'ULTAH' yang pernah aku begitu nantikan. 3 bulan setelahnya. 3 bulan setelah aku Ulang Tahun. kau tahu bagaimana rasanya? aku membalas chatmu dengan "hahhaaa, absurd" . tapi disini jantungku berdegup kencang, aku bahagiaaaa. serius! aku bahagia sekalipun itu hanya ucapan yang kata orang basi karena sudah tiga bulan, tapi bagi orang yang berharap itu tidak pernah basi.

Lalu kita membuat sebuah Perjanjian yang sudah aku pikirkan sepanjang malam, sepanjang hari sepanjang minggu depan, sepanjang bulan atau tahunan hingga masing-masing diantara kita pada akhirnya menikah. sampai saat ini aku tidak tau  permintaan apa yang nanti aku minta jika ternyata aku menikah duluan dan aku siap akan memenuhi apapun yang kamu minta. Sungguh! ini sudah seperti janji ksatria saja :D. sungguh aku tidak tahu akan meminta apa? *kamu punya ide?. memikirkan begini berasa aku yakin sekali bahwa aku akan menikah duluan.... hehehee

Tapi aku punya satu pertanyaan, ohh bukan satu tapi sebenarnya banyak sekali tapi aku ingin memastikan satu hal. satu pertanyaan yang harus kau jawab nantinya. satu pertanyaan yang mungkin akan membuat jantungku akan berhenti berdetak, Membuat duniaku berhenti menunggu jawamu.

Aku ingin sekali menyelipkan pertanyaan tentang kabarmu di tengah-tengah percakapan teks kita yang menggila dan menyerempet ke banyak hal, aku ingin sekali menanyakan tentang adikmu? apa saja tentangmu. tapi aku takut! aku takut pertanyaan seperti akan membongkar rahasia yang selama ini aku sembunyikan, pertanyaan "berbentuk perhatian" yang teramat jelas akan membuatmu mengetahui perasaan yang sudah lama aku pendam. Entah.. sepertinya akan lebih baik dipendam. Aku takut jika  kau tahu apa yang aku rasakan membuatmu tidak nyaman. Aku tidak siap!.


I hate you I love you
I hate that I love you
Don’t want to, but I can’t put
Nobody else above you
I hate you I love you
I hate that I want you
You want her, you need her
And I’ll never be her


I miss you when I can’t sleep

Or right after coffee

Or right when I can’t eat

I miss you in my front seat
Still got sand in my sweaters
From nights we don’t remember
Do you miss me like I miss you?

Rasanya hatiku perih saat mendengar bagian ini,  Do you miss me like I miss You?.


dan aku ingin sekali memberitahukanmu, rasanya aku tak bisa menemukan cinta yang lain? ingin sekali aku memberi tahu bahwa besok jika aku menemukan Pria lain yang menjadi suami ku. Cintaku tetap hanya milik mu seorang.


memang terlalu mustahil mengharapkan banyak hal, Setidaknya aku senang dengan percakapan-percakapan konyol kita. aku senang membaca percakapan kita berulang-ulang dan aku masih bisa tertawa hinga senyum-senyum seperti orang yang jatuh cinta. Terima Kasih kau ada diantara milyaran manusia.

sudah satu tahun di tanggal 26 Desember semenjak kau berpisah dengan Ibunda yang kau cintai, doaku tetap sama semoga kau kuat dan bahagia. Bahagialah maka Ayah & Ibumu akan bahagia di sorga. tersenyumlah selalu...

I miss you Pria bermata sipit


Komentar

  1. Banyak pesan bermakna visit join di http://www.natinedjs.tk/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire