Sayonara Team SETTRONG Sukatani.

Kabar gembira.....
Ini adalah hari terakhir saya di Sukatani, entah saya harus gembira  akan hal ini atau kalian yang bergembira.

Pokoknya hidup dengan hati gembira lebih baik daripada hidup dalam kesedihan, yeee kaaaaan.

Rencana perpindahan saya sebenarnya sudah di rancang sejak berbulan-bulan yang lalu. Hingga hari ini tiba saya tidak bisa menolak lagi. Dan sebenarnya juga tidak mendadak-mendadak amat. Karena saya sudah diberitahu dan mempersiapkan diri dari sejak mingggu lalu.

Awalnya juga mikir, kenapa harus ada rotasi/mutasi? Kenapa harus saya? Lalu kemudian saya berbaik sangka. Saya pernah membaca dalam salah satu buku raditya dika kurang lebih isinya begini "hidup penuh dengan keidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan adalah menjadi sesuatu yang mengikutinya. Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih kita tidak bisa bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa perpindahan. Aku jadi berpikir ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik aku gak perlu menjadi manusia super. aku hanya perlu menjadi manusia setengah salmon. Berani pindah!".

Buat kalian juga, kalo misalnya besok ada kesempatan baik untuk rotasi/mutasi ke cabang lain. Jangan pernah berpikir negatif jangan pernah takut untuk mengalami petualangan baru. Bepergian dan bertemu banyak orang, berupa-rupa karakter akan membuat kalian memiliki sudut pandang yang berbeda dalan menjalani hidup.

Saya sangat bersyukur berada di EDV Sukatani, ada banyak hal yang bisa saya pelajari dan saya juga belajar banyak dari kalian semua. Kalian adalah teman dan partner kerja yang luar biasa.

Tentu banyak perkataan dan perbuatan saya yang melukai perasaan kalian, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya rasa hampir setiap konflik yang pernah terjadi antara saya sebagai OK dengan kalian sebagai KKCP, TL, BC dan MC dapat diselesaikan dengan baik. Saya rasa kita tidak pernah berantem soal pekerjaan hanya berantem-berantem kecil yang lalu damai lagi kurang dari 15 menit.

Saya paham sekali, saya tahu dengan sangat baik semua drama-drama yang ada di belakang saya. Saya tahu semua tuduhan-tuduhan yang tidak berprikemanusiaan yang di tujukan kepada saya, spekulasi yang sangat mengerikan. Tapi saya memilih diam, saya tidak pernah berargumen dengan semua itu. Silahkan menilai saya seperti apa yang kalian lihat bukan berdasarkan kata orang. Kita tidak pernah bisa mengontrol apa yang dilakukan orang lain terhadap kita, tapi kita bisa memilih apa yang ingin kita perbuat bagi orang lain. Tetaplah menjadi orang baik dan jadilah berkat bagi sekitarmu.

Tetaplah menjadi orang-orang yang mengagumkan bagi dunia sekitarmu :).
  • KKCP - Bu Citra, tetap semangat memimpin Sukatani yaa bu Citra  semoga Sukatani , semakin besar dan harum dibawah kepemimpinan Bu Citra. Semoga tetap Kuat, Bijaksana dan penuh hikmat dalam menghadapi semua prolematika yang ada di Sukatani/
  • TL- Selvi Banyak hal yang tak terduga, tak terjelaskan dan diluar perkiraan. Banyak teori yang membahas seberapa besar kapasitas otak kita, tapi tidak ada yang pernah membahas kapasitas hati. Seberapa banyak dan seberapa dalam emosi yang sebenarnya kuat ditanggung hati kita dan seberapa lama sampai kita meledak atau menyerah. Semoga sukses dan tetaplah berhikmat menyikapi banyak hal.
  • Bc/Mc/CR: Diana, linda, Yaya, putri, Rika, Aas, Pera Fuji dan Bagas. Saya percaya kalian semua adalah orang hebat. Satu pesan saya untuk kalian adalah : mengutip dari Andrea Hirata "biar kau tahu, orang seperti kita tak punya apa-apa kecuali semangat dan mimpi, dan kita akan bertempur habis-habisan demi mimpi-mimpi itu". Saya percaya banyak mimpi yang kalian  tabung, teruslah bermimpi, teruslah berusaha jangan pernah patah semangat. 
  • Semoga linda tetab bahagia dengan tarian indianya, Aas dengan mobile legendny, semoga fuji gak suka nge-gas lagi :D karena tersenyum dan kelembutan hati bisa bikin awet muda dan makin cantik. Tetaplah menjadi pribadi-pribadi yang mengagumkan. Karakter itu bukan bawaan lahir tapi proses belajar. Tetaplah berproses dengan terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, untuk menjadi pemimpin  kebanggan perusahaan.
  • Semoga pera tetap semangat menjadi traveller tangguh yaaak :P. Semoga Diana tetap sayang keluarga, Putri gak selingkuh lagi tapi jadi cewe yang sayang pacaaaaar wkwkkw , mba ika dan mba yaya menjadi emak-emak tangguh. Apapun rencana kalian didepan semoga sukses dan terus bahagia dengan segala pilihannya.
  • Bu yaya, segera sehat dan sembuh dan tetap STRONG  tetap lah periang yang menularkan tawa setiap saat. :*
  • Admin gueh, pak Fahmi tetap sabar dan kuat menghadapi cobaan yang beraneka ragam di sukatani yaaak :D.  Sekali-kali nge GASSS Dooooong. Hahhahhaaa
  • Terima kasih Pak thariq, menjadi bagian keluarga EDV sukatani saya percaya operational akan semakin baik dan cihuyyy  dibawah pimpinan pak Thariq.  Jangan pelit kalo aku tanya-tanya nanti yaa cuy. Angkat telp yaak kalo aku nanya-nanya UKM.  semoga ke-kalem-an Thoriq bisa membuat EDV Sukatani makin adeeeeem. 
  • Buat gue; Berdoa buat diri-sendiri boleh kan yaa?
    Semoga gue bahagia dimanapun berada, semoga gue ketemu partner kerja yang luar biasa seperti kalian. semoga dikantor baru gue banyak cowok Ganteng Aaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. Semoga gue bisa ke melihat bunga SAKURA di Jepaaaaaang (Amiiiiiinya yang kenceng dong gaess). Semoga gue tetap bisa menjadi diri sendiri dan bahagia atas pilihan-pilihan hidup.
Udah gitu aja sih, I Love You all Pokoknya mah. sini aku cium satu-satu. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire