CommuniCation, Love ♥♥ & Life: random writing 05; (bukan) Patah Hati Terhebat

CommuniCation, Love ♥♥ & Life: random writing 05; (bukan) Patah Hati Terhebat 



hati yang di (patah) kan

gue masih harus patah hati lagi karena ternyata sudah h+13 dan aku ketinggalan jauh dari misi 30 hari menulis random :'( :'( :'(. masih nerbitkan 5 tulisan. padahal lagi semangat-semangatnya gitu, ehh tiba-tiba laptop rusak. gue begooo sendiri kalo di rumah engga tau mau ngapain endingnya sih nge-lanjutin bakat terpendam yaitu TIDUR!. Sleep Over everyday.

Gue sayang banget sama Hachiko, sahabat paling setia sampai detik ini. udah gue banting dan sering mengalami kekerasan Verbal dan nonverbal aja selama ini fine-fine aja, gak ada ngambek-ngambeknya jadi Laptop. hebat kan?

Biasanya kalo gue lagi banyak tugas kuliah, lagi bete sama dosen dan teman-teman. korban yang bakalan diteriakin di rumah yaa Hachiko. dan dia engga pernah nge-balas teriakan gue, gak pernah marah sama gue (*yang nulis imagine nya mulai berlebihan*

yapp... sampai akhirnya gue nemuin Laptop gue terkapar gak berdaya, gue pengen nangis histeris dan teriak-teriak biar makin dramatic gitu.. (mungkin kalooo di rumah ada alcohol, gue bakalan telen ber-botolbotol biar stress nya hilang, lalu besok paginya kaka gue nemuin gue dengan mulu berbusa dan terkapar di depan pintu kamar. dengan sebotol miras di tangan kanan, dan casan laptop di dikalungin di leher!)  iyaa, tapi benerannn gue sedih banget. berhari-hari gue makan junk food. gue percaya therapy terbaik untuk stress adalah makanan. Food Understand, gitu!. atau daripada harus menemui psikolog gue biasanya lebih milih belanja. berhubung gue lagi gak punya duit banyak buat di belanjain, akhirnya gue milih makan seluruh makanan apa aja yang paling gue suka. gue ngabisin soresore di KFC dengan burgernya, minum di calais. iya. gue berasa hilang arah gitu semenjak ditinggal hachiko. gue gak punya harapan hidup lagi. gue gak pengen nge-gantiin hachiko. yang gue tau Hachiko setia dan baik banget gak bisa digantiin oleh Laptop terkeren dan secanggih apapun. achiko punya nilai historis yang luhur buat gue pribadi, udah nemenin perjuangan gue selama 3 tahun lebih di bangku kuliah, ngejar tugas dan laporan se-gambreng, begadang sama-sama. setia banget gue hajar dengan skripsi gue, setia nungguin gue nangis sambil curhat di depan keyboard. paling ngerti-in hobby gue dengan Folder Movie dan Library. buat ngisi waktu senggang gue. berpetualang selalu bersama gue kemana pun gue pergi pasti bawa Hachiko, pulang ke kampung dengan suhu minus derajat celcius yang teramat dingin di siborong-borong, mengarungi kemegahan kota metropolitan Jekardah. seliweran di media-media Top Jekardah kala itu bersua dengan Metro TV ketemu kick Andy, mejeng di trans TV. ke Bandung, ke Palembang, ke Batam. terbanting-banting naik bus, gue pelukpeluk di pesawat.  gue gak bisaaaa kehilangan Hachiko *nangis lagi*.

dulu waktu gue belum punya HP kamera, Hachiko gue yang jadi pelampiasan nafsu selfi gue, menciptakan video-vide gila. Nobar gila-gilan dengan bioskop jadi-jadian dengan layar hachiko (bayangin aja layar kecil begitu dikerubungi 8 kepala)

sekarang gue dilema, mesti minta tolong sama siapa. barang kali ada yang mau bantuin reparasi and freeeee. (halahhh... bakat gratisan terus. gue mah!).

pokoknya gue lagi patah hati, di deti-detik nyawa Hachiko yang sekarat gue gak bisa bikin dia senang, minimal ngebantuin dia gitu. kenapa mesti pengeluaran ge segambreng dan gak terkontrol bulan ini..

Hachikooooooo...... Maafin gue yaa. Gue sayang banget sama lo.


*******************************************************************************
**Tulisan ini ditulis dengan penuh emosi yang menggebu, rasanya gue masih waras kok. belum butuh psikiater kan yaa... :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire