Dia itu lucifer masa kini, lucifer dalam wujud baru... I hate yu!!!

Aku belum pernah membenci orang dengan sangat!!! Seperti ini, jauh sebelumnya. Dia adalah Teman Ku ehh bukan, dulu memang dia Teman ku, lalu dia berubah menjadi sangat jahat dia berubah menjadi sangat munafik. Aku dulu menganggap dia sebagai Teman,saling membantu di kala susah, saling memberikan dukungan saling menghibur. Sekarang dia sepertinya bukan Teman ku lagi dan memang bukan Teman ku lagi. Dia bahkan lebih-lebih dari seorang Musuh. Lebih dari seorang Voldemort (sang Dewa kegelapan di Harry potter itu lho, masa iyaa kamu gak tahu?? JJ) tapi dia adalah Lucifer atau bahkan dia lebih jahat dari Lucifer. Entahhlahh aku kebingungan menemukan kata yang pantas untuknya!!!!
Jauh sebelumnya kami tidak saling mengenal, lalu di sebuah kota, sebuah Universitas, sebuah ruang belajar disitulah akau menemukannya. Aku tahu tidak ada pertemuan yang sia-sia. Awalnya dia adalah orang baik, kami punya banyak kesamaan lalu berteman sekian Tahun. Akan tetapi di Tahun-tahun terakhir semua berubah menjadi petaka. Aku tidak mengerti bagaimana sang lucifer tersebut mengumbar-ngumbar cerita kepada banyak orang yang nilai kebenarannya hanya 20% lalu selebihnya adalah fiksi. Aku juga tidak mengerti apakah ini perihal sesama kompetitor lalu muncul sikap saling iri lalu membuat cerita untuk menunjukkan kehebatannya, kepintarannya, kekayaannya, kecantikannya, dan semua yang dianggapnya baik dalam dirinya dengan menjatuhkan karakter lawan. Menginjak-injak harga diri lawan >< TRAGIS><
Aku tak menyangka dia begitu menikmati setiap duka yang kuhadapi, setiap kekalahan yang kualami, setiap keadaan yang kurang menyenangkan yang terjadi dalam setiap hari-hariku. Dia berbahagia untuk semua itu. Teman macam apa pula itu???. Bahkan dia mensyukuri nilai terakhir yang kurang baik yang kuperoleh, dan dia sangat senang dengan keadaan sulit yang kuhadapi sekarang ini. Setidaknya begitulah kabar yang dikabarkan padaku....
Percuma segalaseuatunya yang pernah kukorbankan untuknya. Apa aja ituu??? Buanyakk dehhh..... (enggaaa mau kayak dia dong yang suka mengumbarngumbar kalo udh bantuin orang. Cuihh!!!).  aku orangyang paling jarang menangis apalagi oleh hal disakiti orang lain. Tapi lucifer yang satu ini membuatku menangis berulangulangkali karena ceritanya yang menginjakinjak harga diriku. Pokoknya aku sangat benci!!! Benciiiii.... benciiiii... benciiiiii
Sebenarnya aku sudah tak peduli karena kini aku berada ribuan kilometer jauhnya darinya. Aku sudah mengikhlaskan lalu melupakan semua kisah, puluhan cerita buruk yang telah sampai di telingaku. Aku ingin fokus memulai suatu kehidupan baru, petualangan baru, orang-orang yang baru. Sepertinya akan lebih mudah memulai hidup di sebuah kota yang masih sedikit mengenalku, untuk sementara aku damai dengan petualangan baru yang kupunya. Hingga cerita itu kembali lagi di telingaku. Amarahku mulai mendidih, ahh rasanyaaa..... kini aku benar-benar membencinya, dan berharap tidak akan pernah untuk bertemu lagi seumur hidupku!!!  Aku tidak ingin membalas perbuatanya cukup berdoa dan cerita pada Tuhan. Tapi aku tak mau lagi bertemu dengannya. Tak mau!!!!!! Tak mau!!!!!!
Dia adalah Mahluk yang menjelma menjadi mimpi terburuk bagiku. Dia lucifer masa kini, lucifer dalam wujud baru. Lucifer yang dibalut wajah cantik dan bibir yang bertutur manis tapi penuh kemunafikan.....!!!!!
Dia Jahat!!!! Sangat Jahat...... dia jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttt

ToLoooooooooooooooooooong.......!!!!!!

Komentar

  1. nurlelaaaa..........................KISAH MU mengungkit masa lalukuuuuuuuuuuuuuuuu..... kau bangkitkan lagi dalam SADAR ku.... aku sudah merepress jauh di alam bawah sadarku sedikit stimulus yang inginmembangkitkan itu rasanya sangat menakutkan. hanya mungkin versi ceritanya berbeda...tapi pada intinya dia menyakiti hatiku... so hurt. :(... u know???

    BalasHapus
  2. Tragiss kan Poo kalo punya kawan kekgitu, pengen diremove dari segala sendi kehidupan. dunia maya sekaligus dunia nyata.... emang benar kata orang. fitnah lebih kejam dari pembunuhan.
    fitnah penyakit jiwa No. 1, strategi membunuh karakter paling jituuuu.dan paling sedihnya ini baru terjadi beberapa tahun belakangan ini.... Huaaaaaaa Duarrr :'( bercucuran aimata poo kaloo ingatt >-<

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire