Once upon a time in stasiun Jakarta Kota

J
Jadi hari ini engga tau kenapa, perjalanan aku lancar banget, kalo biasanya pernah 3-4 jam di jalan karena keretanya tertahan. Tadi cuma 1 1/2 jam aku udah nyampe di stasiun kota buat balik kerja rodi ke purwasari yee kan.

Jadilah aku 2,5 jam menunggu untuk jadwal keberangkatan. Tadinya mikir mau jalan2 aja tapi berhubung bawaannya rempong aku ambil tiket cuss masuk ke ruang tunggu. Dengan novel 447 hal. Keknya 2.5 jam gak bakalan membosankanlah.

Dari awal aku udah curiga, kok malah pada lesehan sih? Jelas2 ada bangku kosong, dekat charger free dan ada wifii pulaa. Ini udah kayak surgalah buatku. Terus dengan gaya cuek aku melengos menuju bangku kosong terus ratusan mata mandangin aku dengan hororr. Karena udah terbiasa solo traveller dan kemana-mana sendiri, jadi udah biasa pula lahh di pandangin sebagai orang aneh. Jadi aku pasanglah tampang cuek bebek. Tsahhh..  duduk manis buka aqua, makan bakpao coklat. Bodoh amatlah katanya kecantikan cewe itu berkurang 90% kalo makan di public place. Lagi-lagi aku masa bodok. aku lapaaaaaaaaaaaarrrr.

Terus ada cowok yang nyorot camera ke aku terus. Risih dongg! Tapi yaa haree genee dimanamana ada komunitas photografi. ku pikir mereka itu cuma kaum urban pecinta street photografy. Biarin ajaaaa dahh!.Mereka kayak group gitu pake kaos sama, berhubung gak pake kacamata. Tau dahh tulisannya apaan. Yaudahh aku cuekin lagi! Hih.

Tiba-tiba...
1 2 3 camera action!!! Seorang cewek cantik sambil pegang buku berjalan melengok dan duduk persis disampingku. Omegod!!!!! Ternyata tempat aku duduk lagi dipake buat casting film. Bodo amat dahh itu film dokumenter, Film horor yakalii syuting horror di siang bolong atau  film dari produser abal-abal. Pokoknya FILM!!! tiba-tiba muka aku pucat, gue panik. Rasanya gueeee pengen banget berubah jadi liliput, "yaa Tuhaaaaaan, semoga lantai tempat aku berpijak menelan aku tibaatibaaa". gue pengen banget punya ilmu menghilang. lebih horor dari saat bertemu mantan sama gandengan barunya. emang punya mantan?. iyaaa dehh iyaa daahh...

Malu banget anjirr, tapi demi sebuah harga diri gue. masih ada sisanya, gak mungkin kabur tiba-tiba dong, aku duduk melanjutkan makan bakpao yang tersisa, rasa gugup ditutupi dgn minum aqua terus menerus sok cuek gitu. Aku pake headset dan melanjutkan bacaaaaa. Padahalll pikiran gue entah kemanaaa. dan masih komat kamit baca doa biar bisa "menghilang" Ampun dah Akibat terlalu autis!!.

Semoga adegan makan bakpao dengan lahap sambil jilat2 coklat yang meleleehh di cut. Semogaaaaaa.

Atau malah dijadikam setting background yang menarik. Tidaaaaaaaaakkk


Atau mereka diuntungkan dengan pemain figuran gratis, Pecinta bakpao. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaakk




Komentar

  1. Haha lucu sumpah. Karna momenseperti ini bisa saja terjadi kepadasiapa pun. So.. cuek aja. Lobe your life :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire