Un Sol Em Noite..

UN Sol Em Noite...

semua orang menyimpan sebongkah  matahari didalam dirinya
ada yang terbit, ada yang terbenam
matahariku tidak pernah terbenam
masih adakah cucian yang belum kering?
masih adakah sampah yang belum kalian bakar?
mari dekatkan pada wajahku.....

Sepenggal kalimat, sepenggal puisi dari maha karya Dee -  Supernova

I'am fallin love with this sentences, its so beautiful, its so Amaze... and than I think you are my Un Sol Em Noite and I hope you find Un Sol Em Noite in my self. :)

Matahari di malam hari...
Buat saya secara pribadi maknanya adalah sebuah semangat, sebuah harapan yang muncul setelah hampir terbenam dalam kepekatan malam, hampir terhisap dalam kegelapan. ketika saya hampir menyerah untuk menghidupi hidup yang benar-benar hidup. Lalu kau datang dengan cahaya yang menyilaukan. diwajahmu kutemukan semangat, kutemukan hidup, kutemukan kembali idealis yang menyala-nyala.

I believe everyone has a Sun in their life, maybe still sinking or already rise.
untuk itulah setiap orang dapat menyinari kehidupan orang lain. and you know what? you have iluminate my life. kau sadari atau tidak kau memberikan pengaruh yang amat besar di hidupku.

Aku berharap, kalau aku belum bisa menjadi Matahari di malam mu... aku berharap menjadi matahari di malam hari untuk orang-orang disekitarku, memberikan harapan bagi mereka yang berputus asa. menghibur mereka yang bersedih dan menjadi kekuatan bagi mereka yang lemah. Aku berharap menjadi manusia yang memberikan manfaat bagi orang lain.

Tidak akan bisa dijelaskan dengan teori manapun atau dengan spekulasi apapun. Logika pun sudah mati. Kau adalah matahari yang sudah menghalau gelap, membangkitkan kembali semangatku. Kau adalah matahari yang membuat hari-hari ku tetap terang di malam hari, yang membuat ku merasa hangat dengan kehadiranmu. Ksatria yang hanya mampu kutatap sebatas punggungnya, tanpa pernah berani menatap matanya, apakah biru? hitam?. Ksatria yang membuatku mendadak lumpuh dan bisu saat berhadapan. Ksatria yang hanya mampu ku tatap diseberang, lalu tersenyum kecil bahagia. ada ledakan atom, cukup melihat bahasa nomverbalmu tanpa harus disampaikan lewat verbal :). Ksatria yang membuatku menjadi penikmat ilmu.


Aku mencintaimu sepenuh hati, Ksatria
tak peduli lagi tepat atau tidak
tak peduli kau menyadari aku hilang atau tampak
tak peduli kau bahagia dengan diriku atau uma dengan sel otak



Untuk ksatria di departement berbeda.
Pekanbaru, 03 July 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire