Dear my good Friend, Happy Birthday :)


Teruntuk sahabatku, Ernia Sihombing,
My Bebooooooooooooong, Selamat mengulang Tahun di 06 Juni yang kesekian puluh kalinyaaa.
I know I write this very late, but I know you know me so well lah, right?. I have pass disaster doomsweek.

Yesterday is your birthday so let me say first, “Happy birthday my little grazy frineds”.
ツツツツツツ
Yeaaa, kamu udah tau lah yaa, Aku turut mengaminkan semua doa-doa terbaik dan semoga-semoga untuk hari ulangtahunmu.
3 john 1:2
“Dear friend, I pray that you may enjoy good health and that all may go well with you, even as your soul is getting along well”.

Dear my good (single) friends,
Aku juga sis sebenarnya, hih. Semoga kita segera bertemu dengan seseorang (pasangan hidup) yang mengaggap kita adalah the most precious gift, semoga kamu segera bertemu pasangan yang bisa mengubah hari kelabu mu menjadi cerah, yang membuat kamu merasa bersyukur karena telah memiliki dia. Seorang pasangan hidup yang dikirim Tuhan untuk bersama mu hingga menjadi debu.

Dear my little grazy friends,
Kamu mah Cuma sedikit gila, yang paling gila tetap aku. Aku gak mungkin bisa menguraikan ribuan kejadian yang sudah kita lewati, ingat loh kita temenan sejak kecil dan sudah melewati banyak fase kehidupan. Jika kita memandang k belakang kita yang berdiri hari ini adalah dua orang yang sudah sangat jauh berbeda dengan perubahan yang teramat sangat banyak, dari bocah ingusan pake rok seragam merah putih yang hobinya lari-larian, manjat pohon &  tebing, berantem dengan kakak kelas (ingat adegan jambak-jambakan berdarah darah di kuburan? LOL kenapa setting nya kudu milih di Kuburan coba? Duhh, HORROR), berkelahi dengan geng cowok. Dulu gue gak pernah takut pada siapa pun jika kamuberdiri di sebelahku. You are the Reman bukan?? HAHHAHAAHAAA. Dulu aku yang paling sering terlambat, dan demi menyelematkan kaki dan betis aku dari libas-libas ibu tumeang, Kepsek dan guru Serial Killer lainnya kamu sering bantuin “menyelundupkan” aku masuk kelas tanpa pergerakan yang terlihat. HEBAT.Dulu kita adalah wonder kids yang “ganas” (read: ceria & bersemangat). Lari-larian di sawah, menadki gunung, masuk hutan lewati lembah dan nyebur di sungai. Lo kalo bayangin  kita dulus segerombolan anak kecil nakal buka baju dan nyemplung di sungai.. what the Boys imagine with my sexy body? Halahh. Terus ada kisah “batu pangalanggkop” di sungai konon katanya bisa nelen orag tanpa jejak, segitu gampangnya kita buat dibohongi biar gak mandi di sungai.




Dear my good Friend,
Gak nyangka yaa, kalo kita bisa ketemu lagi di tanah perantauan yang lebih kejam dari ibu tiri ini, kita curhat segala macam hal mulai dari susahnya nyari kerjaan hingga pinjam meminjam banyak hal bukan hanya materi. Tapi kamu sering “meminjamkan” waktumu untuk mendengar celotehku, tentang cerita cecintaan yang engga jelas. Kamu gak pernah nolak tiap kali aku ajak ketemu dan ajak jalan untuk mengenal sudut jakarta, kamu mau-mau aja menuruti ide piknik dan travelling gilanya aku. Kamu “meminjamkan” kuota mu untuk membalas chat-chat aku, saat aku galau saat aku frustasi dengan kerjaan. Kamu “meminjamkan” hatimu untuk mendengar dan menampung semua emosi dan luapan amarah yang tumpah. Terimakasih banyak untuk banyak hal yang telah kamu berikan sepanjang puluhan tahun, its too hard to find a True friend like you.


Dear God  thankyou for send me a good friends.
Sekali lagi selamat ulang tahunkita tetap muda dengan cara berpikir kita dan bagaimana kita menjalani hidup. Stay happy, stay strong and lets fight against the world.



Salam,

Lela Eltor

Temen yang selalu bikin rusuh

****


Gue nulis ini sambil mengenang masa kecil, dan tiba-tiba ingat masa-masa eSDe, Endang, Kembar Repi-Reni, Lanonda, Arnot, manippan, Juanda, Ivan duh ini lagi, Jumriadi. Siapa lagi yaa? Siapa lagi yaaa... duhh, guess what? Only few of them which still exists communication. How bad, coba? Kayaknya kita perlu deh bikin group yang isinya teman sekelas eSDe dan one day kita bikin reunian kecil-kecilan gitu. Kalian gak kangen apa?. Kita semua sekarang ini kayak orang asing yang engga saling kenal. Termasuk aku juga sihh... banyak orag yang bilang aku sombong, percayaa dehh aku gak sombong kok, percaya dong kan? wkwkkwk, Cuma kadang bingung ngajak ngobrol apa? Terus bahas apaan? Gue begok kan. Iyaa sihh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire