ingin ku membahagiakanmu di hari ulang tahun mu Ayah :)))


ingin ku membahagiakanmu di hari ulang tahun mu Ayah :)))


Hari ini Ayah, berulang tahun, entah apa yang bisa aku berikan padamu.. bahkan untuk menulis pun hampir-hampir tak bisa,
ada hal-hal yang pasti tak pernah terlupakan, aku yang hampir tak pernah bisa akur denganmu, aku yang kadang tak peduli dengan kabarmu, dan aku juga yang hampir tak pernah mengikuti apa yang kau inginkan.
apakah bisa aku ada sedang kau tak ada, aku siap dalam ketidak-siapanku.. aku tak bisa menggantikan apa yang kau miliki, aku tak bisa merubah apa yang aku miliki sebagai dirimu.. sebenarnya, aku belum siap, dan mungkin tak kan pernah siap..
maafkan aku karna tetap tak bisa memberikan apapun bagimu..
Selamat Ulang Tahun ke ke-58, Ayah...

09 September 2012 laluu

ehh, ini bukan tulisan ku Lohh, aslinya adalah Tulisan abg ku namanya bg Rudi. kageet ajaa  ternyata si abg bisa nulis juga. makanya aku nyurii tulisannya lalu pupblish di blog gue.
kira2 kalo abg bacaa, kaget gak yaa? di curangi adek bungsunya :)) peace brohh ~_~. pokoknya gue salut sama tulisan ini :)))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire