Salam cinta untuk Ayahh :)



Sosok terhebat yang pernah ku jumpai se umur hidupku, Ayah mengajarkan ku banyak haL ya. tidak akan pernah kutemui  di sekolah manapun, di universitas manapun, Ayah ku bukan seorang sarjana tapi pemikiran nya melebihi seorang sarjana bahkan professor sekalipun, pemikiran ayah ku sungguh luar biasa.
Ayahku bukan siswa terbaik, bukan pula seorang siswa berprestasi semasa sekolah dulu, tapi tahu kah kau??? Bagiku Ayah ku jauh lebih pintar dari situ, Ayah ku benar-benar luar biasa, takkan ada satu orang di dunia ini yang dapat menyamai Ayah ku…
Ayah ku bukan Einstein, bukan J.K Rowling penulis yang luar biasa, Ayah ku bukan ahli politik yang masuk surat kabar setiap hari, Ayah ku bukan orang terkenal yang menjadi public figure di media massa, Ayahku bukan Hitler yang punya kekuasaan. Tapi tahu kah kau??? Bagiku Ayah ku adalah orang terkuat
Ayah ku adalah pria sederhana, bagi mu Ayah ku bukan apa-apa dan memang Ayahku bukan siapa-siapa. Tapi bagiku Ayahku adalah orang yang sangat istimewa.
Ayah ku orang yang bijaksana dengan kata-kata yang bijaksana setiap harinya, seorang pemimpin yang luar biasa, seorang lelaki yang sangat ku cintai di dunia ini, lelaki yang baik dengan cinta yang baik.
Ayahku mengajarkan ku ilmu yang tidak pernah di ajari di sekolah manapun, Ayahku selalu menjadi bintang inspirasi ku setiap hari, Ayahku punya segudang cerita yang membuatku banyak belajar dari pengalaman Ayah, Ayahku selalu menyuruh ku bermimpi besar, Ayah pernah berkata “jika mimpimu cukup besar maka tidak ada hal yang dapat menghambat langkahmu menggapainya”.
Banyak kata-kata Ayah yang menguatkan ku menjalani hidup ini, yang membuatku tidak takut menghadapi apapun dan tidak akan pernah ragu pergi ke tempat-tempat yang jauh yang aku ingin kan. Karena Ayah selalu berkata “Tuhan akan slalu menunjukkan jalan bagimu dan akan selalu mempertemukan mu dengan orang-orang yang luar biasa, Jangan pernah berhenti mempercayai Nya
aku tak akan pernah berhenti mempercayai nya, karena suatu hari nanti aku berharap dapat mengajak Ayah ke tempat-tempat yang jauh, seperti cerita-cerita yang dituturkannya pada ku, mengunjungi tempat-tempat yang sering AyahTunjuKkan di peta kepada ku, menjumpai beragam-ragam bahasa dan orang asing…..
satu keinginan terbesarku… ingin melihat Ayah bahagia… membalas Cinta kasihnya, yang tak mungkin mampu ku lunasi seutuhnya (walau Ayah tak pernah menuntutnya kembali, aKu ingin melakukan yang terbaik… Hingga akhirnya masa itu tiba … suatu saat nanti….
Terima kasih Ayah atas tahun-tahun kasih dan dukunganmu Ayahh..

Dengan penuh penghormatan untuk cintamu
Dari Putri Bungsu Mu

Terima Kasih atas Cinta Mu Ayah

                        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

ONE DAY TRIP IN SEMARANG

Analisis Slumdog Millionaire